Prediksi Livescore Unai Emery: PSG Baik Baik Saja

Prediksi Livescore Unai Emery: PSG Baik Baik Saja

Unai Emery yang kini menjabat sebagai manajer Paris Saint Germain mengungkapkan bahwa timnya dalam keadaan baik-baik saja. Seluruh pemain telah membuktikan bahwa setelah dikalahkan sekaligus disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions merupakan sebuah kecelakaan.

Unai Emery
Unai Emery mengungkapkan bahwa timnya dalam keadaan baik-baik saja

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pelatih Sevilla itu setelah PSG mampu meraih kemenangan tipis 2-1 atas lawannya Olympique Lyon dalam lanjutan matchday 30 Ligue 1 Perancis pada hari Senin dinihari lalu.

Ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun sejak menelan kekalahan 6-1 di Camp Nou pada ajang UCL. Sebelum berhasil mengandaskan kekalahan Lyon, Edinson Cavani CS sukses menaklukkan perlawanan Lorient dengan skor tipi 2-1.

Kini, Les Parisien terus membuntuti sang pemuncak klasemen yang masih dipegang oleh AS Monaco di tangga klasemen sementara Ligue 1 Perancis dengan selisih tiga angka. Hal tersebut membuat sedikit rasa puas Emery akan kemampuan timnya setelah tersingkir dari ajang Liga Champions.

“Kami sukses untuk bangkit dan mengembalikkan ketertinggalan, hingga pada akhirnya kami meraih kemenangan melawan tim yang sulit (Lyon). Kemenangan ini sangat terasa penting bagi kami. Karena AS Monaco terus memberikan kami tantangan di puncak klasemen, dan itu cukup berat,”

“Sejauh ini, kami masih memiliki tiga turnamen yang sangat penting, yakni Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Sehingga kami akan memaksimalkan ketiganya demi meraih gelar juara,”

Jadwal Berita Bola PSG Livescore

Data Prediksi Skor Bola Livescore 123

“Jika menghitung dari 19 pertandingan terakhir sejak waktu istirahat musim dingin lalu, kami sukses memetik kemenangan sebanyak 16 laga dan dua pertandingan harus berakhir imbang serta sisanya terpaksa menelan pil pahit yakni ketika melawan Barcelona,”

“Kami akan terus berusaha keras dan berjuang hingga akhir musim nanti. Saat ini, kami telah membuktikan bahwa kekalahan melawan Blaugrana merupakan sebuah kecelakaan,” ujar Emery.

Paris Saint-Germain Pertimbangkan Arsene Wenger

Sejumlah laporan menyatakan bahwa pihak Paris Saint-Germain akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Arsene Wenger sebagai pengganti Unai Emery yang pada musim pertamanya dianggap gagal. Bahkan, pihak klub dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada pelatih yang saat ini masih menangani Arsenal.

Arsene Wenger
Arsene Wenger menjadi kandidat untuk menggantikan Unai Emery sebagai pelatih Paris Saint-Germain

Masa depan Wenger di Emirates Stadium tengah menjadi sorotan media. Pria berkebangsaan Perancis tersebut akan mengungkapkan bahwa masa depannya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Hal ini diutarakan langsung oleh Wenger setelah timnya secara mengejutkan dikalahkan oleh West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu.

Pelatih yang dikenal dengan julukan The Professor itu masih memiliki kontrak bersama Meriam London hingga akhir musim nanti, menurut jadwal siaran langsung bola tepatnya pada bulan Juni 2017. Namun, beberapa fans The Gunners meminta kepada pihak klub agar tidak memperpanjang kontrak sang manajer yang sudah bertahan sejak tahun 1996 silam.

Apabila Wenger pada akhir musim mendatang tidak memperpanjang kontraknya, maka PSG akan siap menampungnya. Sebagaimana hal tersebut diutarakan oleh sang Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang menilai bahwa sosok Wenger akan mampu meningkatkan kualitas permainan timnya.

AS Roma Siap Tampung Unai Emery

Tim raksasa asal Italia AS Roma dikabarkan akan mempertimbangkan Unai Emery sebagai suksesor Luciano Spalletti. Kontrak Spalletti bersama Tim Serigala Ibukota akan berakhir pada akhir musim ini dan dikabarkan sang manajer tidak akan memperpanjang kontraknya.

Unai Emery
AS Roma pertimbangkan Unai Emery sebagai pengganti Luciano Spalletti

Dikabarkan bahwa Il Lupi sudah mengantisipasi apabila mantan pelatih timnas Chile tersebut tidak menambah masa baktinya. Nama Roberto Mancini menjadi salah satu kandidat potensial untuk mengisi bangku kepelatihan. Namun, pihak klub tidak ingin terburu-buru dan masih mencari nama lain.

Nama Emery muncul dan menjadi pertimbangan pihak klub. Masa depan mantan manajer Sevilla itu di Paris Saint-Germain dilaporkan tidak menentu. Pasalnya, PSG tersingkir di Liga Champions dan saat ini masih menduduki peringkat kedua.