Paris Saint Germain Terdepan Gaet Alexis Sanchez

Paris Saint Germain Terdepan Gaet Alexis Sanchez

Paris Saint Germain diyakini akan memanfaatkan situasi kurang baik saat ini di kubu Arsenal, demi mendaapatkan jasa Alexis Sanchez. Bahkan, PSG telah menyiapkan gaji sebesar £300.000 untuk memuluskan jalan mengaet bintang Cile tersebut.

Alexis Sanchez
PSG terdepan untuk gaet Alexis Sanchez dari Arsenal

Sejumlah media mengabarkan bahwa Sanchez tengah terlibat permasalahan kecil dengan sang manajer Arsene Wenger. Akibatnya, sang pemain terpaksa tidak bermain sejak awal pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan matchday 27 Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Mantan pemain Barcelona tersebut baru diturunkan oleh sang pelatih pada babak kedua. Namun, Ia tetap tidak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan. Laga yang dihelat di Anfield Stadium tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan The Reds.

Situasi panas tersebut memunculkan kabar mengenai kepergian sang pemain dari Emirates Stadium pada musim depan. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu hanya menyisakan 18 bulan dan terdapat kemungkinan bahwa pihak klub akan melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Raksasa Serie A Italia, Juventus merupakan salah satu tim yang menginginkan winger yang saat ini masuk dalam daftar top skor teratas EPL dengan catatan 17 gol. Namun, dikutip dari salah satu media ternama dunia, bahwa Les Parisiens diyakini menjadi yang paling terdepan untuk mendatangkan pemain yang berhasil membawa tim Nasional Cile meraih gelar Copa America 2015.

Media ternama tersebut juga mengungkapkan bahwa masalah Sanchez dengan Wenger bermula dari kekalahan menyakitkan 5-1 atas Bayern Munich pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena pertengahan bulan Februari 2017 lalu.

Bahkan, Sanchez dianggap tidak merasa puas dengan penampilan Meriam London pada musim ini.

PSG Bakal Kehilangan Marquinhos

Les Parisiens tengah berusaha untuk memanfaatkan situasi buruk di kubu The Gunners demi mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa musim panas nanti. Namun, Paris Saint Germain bakal kehilangan salah satu pemain andalannya di lini pertahanan, Marquinhos yang hingga kini masih kesulitan untuk melakukan negoisasi.

Marquinhos
Marquinhos dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona pada musim depan

Hal tersebut membuat isu sang pemain yang pada musim panas lalu dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona kembali menguat ke permukaan.

Tim raksasa Perancis tersebut pada bursa musim panas 2016 lalu menolak tawaran sebesar €60 juta dari Blaugrana yang menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan, Giuliano Bertolucci selaku agen pemain mengklaim bahwa kliennya akan pergi meninggalkan Paris di akhir musim nanti.

“Sudah lima bulan, kami tidak ada pembicaraan dengan pihak klub mengenai kontrak klien saya. Pembaruan kontrak baru pun berhenti,”

“Adapun saat ini, saya tidak berhubungan dengan Barcelona. Presiden klub PSG tidak sekalipun berkeinginan untuk melakukan negoisasi mengenai kepergian pemain. Klub ini pun gagal untuk mencapai sebuah kesepakatan,”

“La Liga Spanyol merupakan salah satu kompetisi yang menarik untuk klien saya bermain. Dan Barca adalah tim yang hebat. Ia memiliki hubungan baik dengan rekan senegaranya Neymar dan Ia juga memiliki ketertarikan dengan klub seperti Barca. Ada pula tim-tim besar di Liga Primer Inggris,” ujar Bertolucci.

Unai Emery: Kami Siap Singkirkan Barcelona

Paris Saint Germain tengah bersiap untuk melakoni laga leg kedua Liga Champions kontra Barcelona yang akan berlangsung pada hari Rabu dinihari nanti. Laga tersebut digelar di Camp Nou, dan sementara waktu PSG unggul agregat 4-0.

Unai Emery
Unai Emery optimis mampu singkirkan Barcelona dari Liga Champions

Sang manajer Unai Emery merasa optimis bahwa timnya akan mampu bermain apik meskipun di markas lawan. Ia yakin, bahwa timnya dapat menyingkirkan El Barca dan melangkah ke babak berikutnya.

“Kami bertandang dengan modal yang baik. Kepercayaan diri pemain meningkat, karena kami unggul agregat 4-0. Namun, mereka adalah tim besar dan akan bermain di depan para pendukung. Jadi, kami akan bermain semaksimal mungkin dan memaksimalkan setiap peluang,” ujar Emery.